Harga Mobil Suzuki Jawa Timur - Surabaya

Suzuki Carry Real Van/Mini Bus Surabaya

Mobil khas Suzuki ini sebenarnya sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak lama. Bahkan banyak juga yang memilikinya.
Suzuki Carry Real Van diluncurkan dalam dua variant yaitu GX dan DX. Perbedaan antara kedua variant ini terletak pada velgnya. Pada tipe GX dilengkapi dengan Wheel Alloy sedangkan untuk tipe DX dilengkapi dengan steel. Ini membuat tampilan eksterior Suzuki Carry Real Van menjadi semakin menarik. Sisi interior memiliki ruang kabin yang cukup lega. Bahkan mobil ini mampu memuat penumpang hingga 9 orang. Selain dapat memuat hingga 9 Orang, mobil ini juga lega untuk memuat barang. Pada jok tengah dan belakang, jok mobil ini bisa dilipat sehingga mampu memberikan ruang lebih. Tidak itu saja, pada kabin depan pengemudi bisa mendapatkan sudut pandang yang cukup luas. ini tentunya mempermudah pengendara dalam berkendara.

Performa Suzuki Carry Real Van nampaknya juga tidak bisa diremehkan begitu saja. Dengan mesin G15A, 4 silinder, 1492 cc, 16 valve, multi point injection, mesin Suzuki Carry Real Van mampu memberikan tenaga hingga mencapai 78.8 PS/5.500 rpm. Torsi yang mampu dihasilkan juga bisa mencapai 122 Nm/3.000 rpm. Dengan spesifikasi seperti itu, Suzuki Carry Real Van mampu memberikan performa yang tangguh namun tetap halus saat sedang dikendarai. Bahkan, mesin ini juga dikenal irit bahan bakar, sehingga anda tidak perlu khawatir akan konsumsi bahan bakarnya yang lebih.

Untuk fitur-fitur lain:
Untuk Suzuki Carry Real Van GX, variant ini akan dilengkapi dengan air conditioning, side body moulding, radio tape, ABS door trim, rear foot step, electrical door lock dan high mount brake lamp.
Variant DX, hanya ada fitur electrical door lock, rear foot step dan high mount brake lamp. Untuk kapasitas tangki bensinnya, bisa memuat hingga 42 liter. Dan steeringnya menggunakan rack and pinnion.

Harga OTR Suzuki Real Van Carry Surabaya:
Real Van DX Rp.144.500.00
Real Van GX Rp.150.500.000


Info:
Dimas

0821-4080-6370
Dealer Suzuki Ahmad Yani Surabaya


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suzuki Carry Real Van/Mini Bus Surabaya"

Posting Komentar